Kamis 18 Juli 2024
 Beranda / Kegiatan / Berita & Informasi
Audiensi Pembinaan Bahasa Ruang Publik dan Dokumen Lembaga di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau
Kamis, 4 Juli 2024

Kantor Bahasa Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan Audiensi Pembinaan Bahasa Ruang Publik dan Dokumen Lembaga di dua lembaga pemerintah Provinsi Kepulauan Riau: Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau dan Dinas Kebudayaan Provinsi Kepulauan Riau. Audiensi dilaksanakan secara tergabung di Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau pada Kamis, 4 Juli 2024.

Kepala Kantor Bahasa Provinsi Kepulauan Riau, Rahmat, S.Ag., M.Hum. bersama dengan Tim Kelompok Kepakaran dan Layanan Profesional Pembinaan Bahasa dan Hukum (KKLP Pembahu) disambut baik oleh Bapak Drs. Sardison, M.T.P., Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Hukum, Bapak Drs. Raja Imron Hanafi, M.M., Sekretaris Dinas Kebudayaan Provinsi Kepulauan Riau, dan perwakilan staf dari biro-biro yang ada di lingkungan Setda Provinsi Kepulauan Riau. Dalam sambutannya, Bapak Sardison menyatakan bahwa Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau akan terus meningkatkan penggunaan bahasa, baik di ruang publik maupun dalam dokumen resmi.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan hasil analisis data ruang publik dan dokumen lembaga yang sudah didapatkan dari Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau dan Dinas Kebudayaan Provinsi Kepulauan Riau tahun lalu. Setelah pemaparan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi dan pengambilan data terbaru terkait dengan ruang publik dan dokumen lembaga.